Rabu, 08 Juli 2009

ANTARA SELEKSI KEJURNAS, BENSIN, PEMILU, DAN AWARD

Huwwaahhh….. udah lama nggak ngeblog ni. Hampa juga. Yang bikin fatal adalah PRku yang baru aja naik ke 2 yang awalnya 1. ^Gue juga bingung pas masang widget PR dib log ini PRnya langsung 1, padahal blognya baru. Tapi….. Huwwaaaaaa….. Tiba-tiba aja sekarang PR blog gue nyungsrep jatuh gedubrak malibuk ke 0. Tega banget tu Amang Google. Hiks.. Hiks..


Tragedi ini mungkin karena kesibukan gue di dunia nyata. ^hehe.. sok sibuk. Pertama sibuk karena gue demam. Trus sibuk karena gue ngikutin seleksi “Kejurnas Taekwondo”.

Awalnya sih malas ikut seleksi. Tapi karena Saboem (pelatih) yang ngajak dan nggak ada alasan yang tepat yang tepat buat nggak ikut, dengan senang hati deh gue ikut. Gila aja gue ngasih alasan kayak gini ke pelatih. “Maaf Saboem, gue nggak bisa ikut seleksi”. “Nyamuk peliharaan di rumah gue mati gara-gara over dosis Baygon.” ^Sekedar info. Gue bikin peternakan nyamuk di rumah.

Sabtu, 4 Juli kemaren adalah hari “H”. Tempatnya di SKB Mulawarman. Tepatnya lapangan bola. Wah! Gila boy! Seleksinya disuruh ngelilingin lapangan bola yang panjang 1 kelilingnya 300 m. Kalo cuman 1 keliling sih ayo aja. Tapi, ini 8 keliling boy! Hitung aja. 8 x 300 m = 2.400 m.

Peluit tanda mulai sudah ditiup. Putaran ke-4 gue serasa mau tewas. Tapi, semangat masih membara. Setajam silet! (lho?). Gila aja gue brenti. Malu dong sama cewek-cewek yang ada di sana. ^Emangnya gue cowok apaan (dengan gaya kebanci-bancian). Putaran ke-7 gue udah sekarat. Putaran ke-8 tambah sekarat. Dan finish… Dengan mencatat waktu 15,46 menit. ^Nilai = Sangat Kurang. Huwwahagagaggg…..

Besoknya ada tes kyurugi a.k.a. fight a.k.a. duel. Karena kurang pengalaman pas di matras kaki gue sulit diangkat. Padahal skill lawannya kurang lebih gue aja. Babak ke-3 gue ceroboh. Gue kena tendang di leher. Tepat di jakun. Waaadddaaauuuww….. Pertandingan diakhiri wasit. Padahal kan gue masih sanggup tuk bertarung. Hehheyy… hasilnya gue nggak lolos seleksi. Huwwwaaahhagagggagagaga….. Tak apa lah.. yang penting pengalaman. Hiks.. Hiks.. 

Senin. Teman sekelas gue waktu kelas sepuluh ultah. Ngetraktir nonton di 21. Gue juga diajak. Hehe. Alhamdulillah… Nonton gratis boy! Mau nonton KING tapi nggak jadi. Sebagai gantinya kami nonton KCB. S^^lan! Filmnya bersambung. Nggak asik banget.

Pas pulang. Kira-kira 200 m lagi nyampe rumah. ZzzZZrrRRRrrttTttTT…….. Gas motor gue jerojotan. WaddDAuuuuUWwwwwW…. Bensin mau abis. ^Gini deh karmanya gara-gara malas isi bensin. Gas tetap kupacu dengan hati was-was nano-nano. Gue liat orang jual bensin. Hati bimbang berkecamuk (isi apa nggak?). Tapi motor nggak mau brenti. Jalan terus deh. ZzzzZzrrRRrrrRrttTTTttttttttttttt…………. ^udah status siaga nih. Bensinnya tinggal 3 sendok makan. Untung ada orang jual bensin lagi. Dengan hati suka cita riang gembira berbunga-bunga gue menyetop motor. Melayang deh duit 5.000. Gud Bai duit tercinta.. Hiks.. Hiks..

Pemilu = Nyontreng
Gue yang PRO RAKYAT mempunyai semboyan LEBIH CEPAT LEBIH BAIK maka dari itu LANJUTKAN! ^Hehheyy… Kata-kata siapakah itu??

Hari ini pencontrengan besar-besaran dilakukan. Tanggal 8 Juli 2009. Hari bersejarah yang menentukan nasib bangsa Indonesia. Hari pemilihan pemimpin bangsa. Paling setengah menit di bilik suara. Akibatnya setengah mati alias 5 tahun. Mudah-mudahan presiden yang terpilih nanti adalah pemimpin yang membawa bangsa Indonesia kea rah yang lebih maju. Bukan sebaliknya. Terpuruk.

8 Juli juga bersejarah bagi gue. Soalnya ini adalah hari dimana pertama kalinya gue nyontreng. Dan pilihan gue jatuh pada Capres……^Rahasia boy!

Di hari bersejarah ini gue mau ngasih award kepada sobat blogger yang udah rela dan ikhlas tukeran link, kasih komen di postingan, dan kasih komen di chatbox sebagai tanda persahabatan.

Ni boy awardnya. Ambil aja.

 Dan gue mau pamer award yang baru dikasih sobat Hakiem. Hehe..
Makasih boy!
Udah rela ngasih award ini ke gue yang keren ini. HuUwWWwaaGaggAgag…..  



22 komentar:

  1. waa...
    thx bgt sob dikasi award..
    bakal langsung aku tempel di www.fredyngahu.co.cc

    BalasHapus
  2. Hebat sob... Anda benar2 memenangkan Award...

    BalasHapus
  3. http://download.swadexi.com mampir ya sob,,,boleh ni tukeran link?

    BalasHapus
  4. LANGSUNG DIJEMPUT NIH AWARDNYA SUKRON ALIAS MATUR SUWUN

    BalasHapus
  5. LANGSUNG DIJEMPUT NIH AWARDNYA SUKRON ALIAS MATUR SUWUN

    BalasHapus
  6. salam sobat..selamat ya,,dapat Award keren dan bagus ini,,semoga tambah ok dan sukses blog sobat..trims ya Award untuk saya, sudah saya ambil nich.

    BalasHapus
  7. blog pantau sob!!! UUUOOHHHH!!! jangan lupa kalo remote itu bukan makanan!! :D:D:D

    BalasHapus
  8. siap....aq datang cuma lewat hujan terus dari sore. makasih awardnya aq bawa pulang hehehe

    BalasHapus
  9. trims sob awardnya, moga makin keren aj n sukses selalu

    BalasHapus
  10. hey makasi awardnya.
    ku follow yahh in return. :)

    BalasHapus
  11. mkasih awardny tar aku tempel diblogku :)

    BalasHapus
  12. thx yha ataas Awardnya.....!

    oh iyha, nih ada award juga buat kamu!

    BalasHapus
  13. Ternyata seorang atlet taekwondo ya! Salam ukhuwah

    BalasHapus
  14. Saya terima Award nya dengan mas...eh salah....
    gue terima Sob Award Loe kali inyong...
    Sorry yg kemarn ngga gue trima...

    BalasHapus
  15. Tetap semangat sob,PR ane aja juga nyungsep xixixi...:-)

    BalasHapus
  16. salam sobat
    ada AWARD sederhana untuk sobat.
    mohon diterima ya,,di blog NURANURANIKU.
    trims.

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

 

Hak Cipta Hanya Milik Allah Swt.
Copyright © 2009 be THE WINNER